harga oleh-oleh khas arab saudi

Harga Oleh-oleh khas Arab Saudi ada berbagai macam, dari yang murah hingga mahal. Memberikan oleh-oleh khas Arah Saudi bukan lagi suatu hal yang baru, setiap pelaksanaan ibadah umrah maupun haji, poin ini tidak bisa dilewatkan, sekedar memberikan hadiah berupa buah tangan kepada sanak saudara untuk menyenangkan hatinya.

Jika Anda ingin mencari tempat yang sesuai untuk membeli oleh-oleh, tidak perlu binggung sekarang sudah banyak toko grosir yang menyediakan beragam oleh-oleh dan keperluan haji dengan kisara harga dari yang murah hingga mahal, Untuk itu Yuk simak kisaran harga oleh-oleh di Arab Saudi

Harga oleh-oleh Khas Arab Saudi yang wajib Anda tahu

Mukena

Fungis dari mukena ini cukup penting, mukena merupakan barang pertama yang menjadi pilihan para jamaah haji dan umroh dari selepas pulang Tanah suci. Saat ini sudah banyak sekali pilihan model dan bahan dari mukena, harganya juga beragam, yaitu mulai dari harga minimal Rp.100.000,00 perbuah.

Sajadah

Bagi Anda yang ingin mencari oleh-oleh dengan harga lebih mura tapi memiliki fungsi yang sangat penting, maka sajadah menjadi pilihan yang tepat. Harga Harga Oleh-oleh khas Arab Saud sajadah dibandrol dengan kisaran Rp.250.000,00 hingga mencapai 3.500.000,00 per kodi. Jika Anda menghitung satuan, tentu lebih murah bukan ?

Kopiah atau Peci

Untuk memberikan buah tangan ke saudara laki-laki maka membelikan kopiah atau peci merupakan pilihan yang tepat. Selain manfaatnya yang penting, harga dari peci juga lumayan murah, terlebih lagi jika Anda membelinya dalam jumlah kodian, minimal kisaran harga sekitar Rp.200.000,00 per kodi.

Kacang Arab

Makanan ini sering dibawa sebagai haji selepas pulang dari Arab saudi, salah satunya kacang Arab. Kacang ini sering dipakai sebagai jamuan untuk tamu di rumah. Kacang arab di bandrol dengan Harga Oleh-oleh khas Arab Saudi Rp.150.000,00 per Kg.

Kacang Almond

Kacang Almond juga sering dibeli untuk sebagai buah tangan khas tanah Arab, sama hal nya seperti kacang Arab. Namun bedanya harga kacang Almond sedikit lebih mahal dari kacang Arab, yaitu sekitar Rp. 105.0000,00 per 500 gram atau Rp.210.000,00 per kg. Yang mana yang lebih Anda sukai ? tentukan pilihan Anda.

Kismis

Selain kacang-kacangan, kismis atau buah yang dikeringkan juga biasanya dijadikan oleh-oleh wajin khas haji dan umrah. Kismis biasanya dijual per kilo dengan kisaran harga sekitar Rp.170.000,00. Kismis ini sangat cocok di hidangkan atau dimakan bersamaan dengan roti atau sebagai bahan tambahan membuat dessert.

Coklat

Coklat kali ini berbeda dengan coklat yang ditemukan dipasaran, namun ini coklat khas Arab. Karena merupakan kategori oleh-oleh wajib haji, maka tidak heran kalau harganya lebih mahal dari cokla-coklat lain, memiliki kemasan yang kecil, yakni sekitar Rp.17.000,00 per 6 buji, hingga mencapat 135.000,00 per kemasan.

Kurma

Panganan yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi Anda dengar, makanan ini sudah terdaftar dan wajib di beli ya. Harga masing-masing tipe kurma berbeda tergantung jenisnya. Biasanya harga berkisar Rp 200.000,00 per kg hingga lebih tergantung jenisnya.

Kosmetik Arab

Beberap jenis kosmetik dari Arab dapat dijadikan oleh-oleh haji dan umroh, seperti celak pensil, parfum, dan lipstik jenis hare. Harga yang ditawarkan pun sangat murah, yaitu berkisar antara Rp.60.000,00 per lusin, kosmetik juga tidak akan memakan banyak tempat untuk dibawa pulang.

Untuk Anda yang ingin segera berangkat umroh dan haji, Anda dapat mengatur budged Anda dalam berbelanja dengan mendaftar Harga Oleh-oleh khas Arab Saudi, Dan pastikan untuk mendaftarkan diri Anda dengan paket travel dari kami.

Leave a Comment